Pemkab Jember Menerima Hasil Kinerja Pelayanan Publik Dan Hasilnya Mendapatkan Kategori Baik Selama Tahun 2022

    Pemkab Jember Menerima Hasil Kinerja Pelayanan Publik Dan Hasilnya Mendapatkan Kategori Baik Selama Tahun 2022

    JEMBER - Pemkab Jember menerima hasil kinerja pelayanan public dari Ombudsman Republik lndonesia, mendapatkan rapor baik dengan nilai 81, 08 poin atas pelayanan publiknya selama tahun 2022. Ombudsman RI adalah lembaga resmi pemerintahan yang mempunyai wewenang untuk mengawasi penyelenggaraan pelayanan public.

    “Setelah kita lihat hasilnya, tentunya ini merupakan bentuk penyemangat bagi kami dan akan terus menjaga, meningkatkan kualitas pelayanan public kepada masyarakat Jember, dengan point 81, 08 ini Pemkab Jember masuk zona hijau atas pelayanan publik tahun 2022”ujar Pj.Sekda Jember Arief Tjahjono.

    Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Pj.Sekda. Jember Arief Tjahjono, pada Senin siang 20 Maret 2023. Penilaian ini bertujuan mendorong setiap penyelenggara pelayanan publik dan merupakan wujud dari pelaksanaan Perpres RI Nomor 18/2020 tentang RPJMN 2020-2024, dan diharapkan untuk selalu mematuhi UU No. 25/2019 tentang pelayanan public.

    Pj. Sekda Arief Tjahjono menargetkan bahwa tahun depan Pemkab Jember dapat meraih penilaian kategori A, dan ia mendorong seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Jember untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya ke depan. (Kominfojbr)bgas

    jember jatim
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 0824/21 Puger Hadiri Rukyatul Hilal...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Jember Membuka Sosialisasi Pengelolaan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Rakorwas Inspektorat TNI-Kemhan 2024: Perkuat Sinergitas untuk Mewujudkan TNI yang PRIMA

    Tags